REVIEW BIO PEEL NEOGEN DERMALOGY

07.41



BIO PEEL NEOGEN DERMALOGY

Hallo girls, kali ini aku akan review salah satu produk korea yang lagi hype yaitu Bio Peel Neogen Dermalogy. Produk ini sering aku lihat digunakan oleh para beauty vlogger. Aku memutuskan untuk mencoba Bio Peel Neogen ini karna kulitku sedang bermasalah, sudah kusam kasar pula. Sebetulnya bisa saja pergi ke klinik kecantikan untuk treatment facial atau chemical peeling, tapi gak kuat sakit pas dibersihin komedonya dan gak kuat dompetnya juga sih hahaha

packaging-nya simple



Packaging Bio Peel Neogen ini bisa dikatakan besar dan berat. Bentuknya simple seperti toples, terbuat dari kaca transparan dengan tutup berwarna putih. Karena terbuat dari kaca kita bisa lihat kapas-kapasnya yang berwarna kuning.  Kapas tersebut memiliki dua sisi yang berbeda, sisi kasar untuk peeling dan sisi lembut untuk membersihkan sisa-sisa kotoran dari wajah. Satu toples berisi 30 kapas, lumayan banyak kan.




sisi kasar

sisi halus


Untuk varian, Bio Peel Neogen mempunyai 3 macam pilihan yaitu lemon (kuning), wine (ungu) dan greentea (hijau). Sudah tidak asing lagi kalau lemon berkhasiat untuk mencerahkan kulit yang kusam, that is why I choose the yellow one. Di dalam toples terdapat cairan yang nantinya akan diserap oleh kapas, cairannya wangi dan segar khas citrus.

Pemakainnya gampang banget girls, ambil satu kapas dan gunakan sisi kasarnya dan usapkan secara lembut di wajah. Fungsinya adalah untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, mecerahkan kulit kusam, dan membuat kulit wajah menjadi lebih halus. Biasanya aku mengusapkannya selama 5-10 menit, jangan terlalu lama juga karena takut iritasi. Setelah itu, gunakan sisi lembutnya untuk membersihkan sisa sel kulit mati. Langkah terakhir adalah bilas dengan air hangat. Penggunaan rutin bisa dilakukan 1-2 kali seminggu. Dan hasilnya, waaaaaaaah kulitku bener-bener jadi halus kayak kulit bayi, lebih cerah dan lebih bersih. 

 
kapas setelah pemakain menjadi agak kotor ya, tapi tidak terlalu jelas di foto hiks

Kesimpulannya adalah, produk ini betul-betul memberikan hasil sesuai apa yang dijanjikan. Tapi, efek cerah dan lembutnya hanya bertahan 3 hari di kulitku, itulah mengapa anjuran pemakaiannya digunakan 1-2 kali seminggu. Selain itu, tidak ada purguing atau pun timbul jerawat padahal kulitku sangat sensitive, tapi kembali lagi tergantung jenis kulit kita ya girls. Menurutku, yang menjadi kekurangan hanya satu, wadahnya yang besar dan berat karena bakalan ribet banget kalau dibawa travelling hehe.

Harganya terhitung agak mahal, yaitu kisaran idr 230k-270k. Tapi kapasnya juga banyak dan hasilnya juga memuaskan, menurutku sangat sangat worthed. So girls, kalau mau beli gak perlu bingung karena sekarang sudah banyak dijual di online shop. Be a Smart Buyer dan selamat mencoba ^^

You Might Also Like

0 komentar

About Me


I was born, raised, and live in Tasikmalaya


I have a thing about city lights.
There is beauty in everything, just not everybody sees it.
Email: ulfa.ufo@gmail.com

Like us on Facebook

Instagram