First Entry

20.25

Hello everyone !!


People say it's better late than never, in my case, to make a blog hehehe. Namaku Nur Ulfa Iqlima dari Tasikmalaya, kota kecil di Jawa Barat yang terkenal dengan kuliner baksonya. Panggil aja upo yaa biar lebih akrab. Ekheem, status sampai saat ini single hehehe.



Kenapa baru bikin blog? hmmm jadi ceritanya, salah satu temenku yang merupakan travel blogger kece dan hits missnidy.com iseng-iseng bikinin aku blog (baik banget ya dibikinin hihi). Nah, sayang kan udah dibikinin blog masa gak dipakai.



travelmate kesayangan missnidy.com
                                     
Hal-hal yang aku sukai banyak, seperti make up dan skincare. Kalo jalan-jalan? suka banget. nonton film dan dengerin musik? suka dooong. Kulineran? ga usah ditanya hahahaha. Jadi kesimpulannya, aku akan share tentang banyak hal di blog ini. 


Well, sepertinya sekian dulu perkenalan dari saya. Mudahan-mudahan apa yang aku tulis bermanfaat untuk para pembaca ^^.



You Might Also Like

0 komentar

About Me


I was born, raised, and live in Tasikmalaya


I have a thing about city lights.
There is beauty in everything, just not everybody sees it.
Email: ulfa.ufo@gmail.com

Like us on Facebook

Instagram