Review Bioderma Sensibio H20

08.00




Awal bulan Puasa kemarin, tiba-tiba saya mendapat kiriman hadiah, ternyata isinya adalah Bioderma Micellar Water. Memang beberapa minggu sebelumnya saya ikutan kuis di bestmakeupcleanser.com, tidak disangka saya menang juga :D Bioderma Sensibio H2o ini memang terkenal bagus karena water based, sedari dulu juga ada keinginan untuk mecoba beli dan beruntung saya mendapatkannya secara gratis ^^



Nah, mari kita review produknya.

Bioderma Micellar Water ini memilik 3 varian, yaitu sensibio H20, sebium H20, dan Hydrobio H20. Punyaku adalah bioderma sensibio H20 yang berwarna pink dengan kemasan botol isi 100ml. Maksud sensibio disini adalah untuk kulit yang sensitive. Fungsi dari micellar water , yaitu sebagai make up remover. Yuuk, mari kita coba...


Saya swatch di tangan beberapa macam make up mulai dari:
1.       Maybeline mascara hyper curl volum express waterproof – cat eyes
2.       Wardah exclusive matte lip cream
3.       Wardah eyeXpert
4.       Etude BB Cream Precious Mineral-cotton fit



 

Butuh 4 kali usap untuk hasil seperti foto diatas. Yang paling bersih adalah BB cream etude, sedangkan untuk eye make up memang agak susah untuk dibersihkan dan hasilnya pun tidak bersih sempurna. Apalagi mascara maybeline yang sangat waterproof paling susah dibersihkan jika sudah di apply ke bulu mata. Untuk produk seperti foundation, bb cream atau cc cream, bioderma memang sangat ampuh, hal tersebut saya buktikan saat saya apply bb cream ke wajah. Hanya saja, efek penggunaan produk ini membuat kulit saya menjadi sedikit kering, padahal wajah saya tipikal berminyak.

Bioderma micellar water bisa dibeli secara online atau bisa dicari di drugstore ternama di pusat perbelanjaan. Harganya memang termasuk mahal, untuk ukuran 100ml dibandrol kisaran Rp 150.000. Walaupun pricey, produknya memang sangat bagus dalam membersihkan make up wajah, namun sedikit membuat kering kulitku saja . Tapi kembali lagi ke kondisi kulit masing-masing ya, selamat mencoba ^^


You Might Also Like

0 komentar

About Me


I was born, raised, and live in Tasikmalaya


I have a thing about city lights.
There is beauty in everything, just not everybody sees it.
Email: ulfa.ufo@gmail.com

Like us on Facebook

Instagram